Daftar Kendaraan Otomatif Roda 2 yang Digemari oleh Anak Muda Tahun ini!!!

Daftar Kendaraan Otomatif Roda 2 yang Digemari oleh Anak Muda Tahun ini!!!

Kendaraan yang sudah berkembang sampai saat ini sudah mengalami banyak perubahan dibandingkan kendaraan sebelumnya yang tersedia dibawah tahun 2005, semakin berkembangnya era dan zaman maka hal ini juga mempengaruhi pada perkembangan di dunia OTOMOTIF yang bisa dikatakan sangat signifikan dan sangat efisien. Karena sampai saat ini perkembangan yang sangat mencolok ialah pada bagian design dan keiritan konsumsi bahan bakar yang ditujukan demi kenyamanan dan kelebihan sendiri yang dapat dirasakan oleh konsumen itu sendiri, dan hal ini tentu sangat menguntungkan bagi suatu Tipe atau Merk karena semakin banyak kelebihan yang dapat dihadirkan maka semakin laku suatu Brand tersebut.

Kali ini kita akan membahas berbagai brand atau tipe suatu kendaran roda 2 atau disebut juga dengan motor yang sangat laris dan diminati oleh banyak anak muda :

1.Yamaha Aerox 155 VVA
Motor ini bisa dikatakan sebagai motor yang sangat popular saat ini karena sangat mumpuni di bagian Design dan kelebihan lainnya yang sangat diminati oleh anak muda, motor ini semakin diminati karena Design yang futuristik dan memiliki mesin yang tangguh sehigga sangat cocok untuk dikendarai oleh anak mudah bahkan orang tua sekalipun.
Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA:
Motor ini memiliki mesin bertenagakan 155cc dengan mesin terbaru yang sudah di lengkapi dengan sistem VVA atau Variable Valve Actuation, yang tentunya bisa membuat tarikan mesin pada motor ini sangat bertenaga dan sudah dilengkapi dengan Forged Piston & DiAsil Cylinder yang sudah dapat dipastikan kuat dan ringan. Motor ini juga memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang cukup yaitu 4.6 liter dan ruang penyimpanan yang berkapsitas 25 liter yang mampu menyimpang Helm FullFace dan berbagai peralatan motor lainnya, dengan tampilan spedo meter yang full Digital dan sudah menggunakan Smart Key membuat motor ini semakin Futuristik dan Ban yang digunakan sudah Tubeless, dan tidak hanya sampai disitu pada motor ini sudah disediakan Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk men-Charge smartphone anda ketika dalam perjalanan jauh.

2.Vespa LX 125ie
Motor ini menjadi yang k-2 terfavorit bagi anak muda karena bentuk dan design yang sangat simple dan lebih ramping dibandingkan Vespa pada umumnya, dan Vespa ini sering disebut dengan Vespa Matic karena memang Vespa ini menggunakan Transmisi Automatic dan tidak seperti Vespa pada umumnya yang masih menggunakan Transmisi Manual.
Spesifikasi Vespa LX 125ie
Dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 124cc dengan Torsi yang bisa di hasilkan hingga 9.1 Nm/7.250 rpm membuat Scooter Matic ini cocok untuk para kaum hawa dan sangat cocok untuk digunakan untuk jalan-jalan santai, dan terlebih lagi dengan Design yang masih mempertahankan bentuk Klasik membuat para pecinta motor Klasik sangat meminati kendaraan yang 1 ini. Dengan tempat penyimpanan bahan bakar yang mampu menampung bahan bakar hingga 8.5L ini membuat motor ini sangat cocok digunakan di medan perkotaan karena selain design yang ramping dan gesit membuat motor ini bisa menghindari kemacetan yang umumnya terjadi di perkotaan.

3.Yamaha RX-King
Siapa yang tidak kenal dan tidak pernah mendengar nama kendaran yang sangat fenomenal yaitu Yamaha RX-King, motor ini digandang-gandang adalah Raja jalanan karena memiliki mesin yang tangguh dan akselerasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat Yamaha RX-King adalah motor tua yang terakhir kali diproduksi pada tahun 2009. Motor ini lebih dikenal dengan nama Motor Jambret karena pada masanya Yamaha RX-King adalah motor tercepat yang disalahgunakan untuk melakukan kejahatan, dan motor ini masih menggunakan mesin 2 Tak yang tentu memiliki bahan bakar tambahan yaitu Oli samping.
Spesifikasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King sendiri memiliki kapasitas mesin yang tidak terlalu besar yang hanya 135cc dengan pendingin udara yang mengandalkan Karburator Mikuni dengan ber-transmisi manual dengan 5-speed, dengan kapasitas tangki penyimpanan bahan bakar 9l dan oli samping 1.2 liter membuat motor ini tidak bisa dikatakan irit karena masih menggunakan sistem 2-tak. Namun tidak perduli seberapa boros Yamaha RX-King ini tetap akan melekat di para pecinta motor karena Yamaha RX-King sendiri menyandang gelar sang Legend, namun sekarang harus digantikan oleh mesin 4-tak yang lebih irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Motor ini memang hanya memiliki kapasitas mesin 135cc namun banyak yang mengatakan bahwa motor ini tidak gentar jika di adu oleh mesin yang kapasitasnya di lebih di atasnya seperti 150cc,200cc bahkan jika sudah di modif tidak akan kalah saing dengan motor Ninja 250cc.

admin

Leave a Reply