Harga VGA Terbaru Makin Melejit Harganya Di Pasaran Indonesia

Harga VGA Terbaru Makin Melejit Harganya Di Pasaran Indonesia

Untuk saat ini anda bisa membeli VGA card RTX 3090 terbaru untuk bermain game kualitas high end dengan kisaran paling murah sebesar 35 juta sampai 56 juta di pasaran Indonesia saat ini .
Rata-rata spesifikasi untuk RTX 3090 memory sebesar 24 GB GDDR6X untuk kualitas hasil gambar yang bisa dihasilkan oleh vga card ini bisa sampai kualitas 8K .
Merek pasaran VGA RTX 3090 yang di jual saat ini seperti : Gigabyte , Zotac , Galax , Asus , MSI , Inno 3D , Igame dan Palit . Yang kesemuanya mendukung Geforce RTX 3090 untuk saat ini

Kebanyakan VGA high end yang dijual akan cepat habis ketika masa-masa bitcoin sedang melonjak naik . Banyak orang beralih ke mining untuk menambang bitcoin dengan menggunakan VGA Card sehingga menjadi kelangkaan barang seperti pada masa 1-5 tahun yang lalu .
Masa saat ini untuk memperoleh keuntungan yang tinggi dari mining VGA sudah jauh berbeda pada masa Bitcoin sedang pada masa berjayanya . Dulu ketika masih berjaya banyak orang beralih menjadi penambang uang digital dengan menggunakan VGA Card sehingga harga pasaran dan permintaan barang menjadi sangat tinggi , sehingga menjadi kelangkaan VGA dimasa itu .
Untuk saat ini VGA RTX 3090 merupakan teknologi terbarukan dan masih ada stock pada pasaran di Indonesia . Harganya juga naik tidak main-main dari 35 jutaan sampai ratusan juta juga ada .

Dimasa pandemi seperti saat ini harga barang-barang teknologi melonjak cukup tinggi karena banyaknya permintaan barang untuk memenuhi kebutuhan di masyarakat saat ini . Jadi tidak heran bila ada kelangkaan barang di pasaran karena banyak dicari oleh masyarakat saat ini . Apalagi orang yang berkecimbung di bisnis design , game develop maupun bidang yang berhubungan dengan graphic .
Walau harganya semakin naik bila dengan membeli VGA card tersebut bisa menghasilkan uang lebih maka untuk membeli barang demikian termasuk worth it . Bila hanya untuk sekedar main game sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu karena harga yang dijual pada pasaran saat ini tidak bisa dikatakan murah ! Bila dibeli untuk menghasilkan uang lebih dari itu mungkin masih bisa menjadi pertimbangan anda untuk membelinya.
Tidak dipungkiri semakin tinggi versi VGA card saat ini sebanding dengan kualitas yang bisa dihasilkan

admin

Leave a Reply