Pentingnya Kebutuhan Seks Dalam Hubungan Pernikahan

Pentingnya Kebutuhan Seks Dalam Hubungan Pernikahan

Dalam hubungan pernikahan, hubungan seks menjadi sangat penting perannya. Selain membuat hubungan lebih erat, dengan hubungan seks dapat membuat stres meredah, dan membuat badan dan pikiran lebih relaks dan bersemangat. Sehingga dalam pernikahan seks merupakan suatu kebutuhan yang penting. Ini berlaku untuk pihak wanita atau pihak pria. Sehingga saat salah satu meminta hubungan seks, ada baiknya satu sama lain saling melayani. Karena seks merupakan tanggung jawab masing-masing.

Pentingnya Kebutuhan Seks Dalam Hubungan Pernikahan

Meskipun sekarang sudah ada hukum di Indonesia yang mengatur, saat seseorang meminta pasangannya melayani hasrat seksnya, dan misalnya pasangan sedang sakit atau sedang sangat lelah dan dia menolak, dan pasangannya memaksa untuk berhubungan badan, ini bisa termasuk dalam pemerkosaan, sehingga pasangan yang memaksa dapat dikenakan hukuman. Meskipun bila dilihat lagi seks merupakan kebutuhan bagi pasangan suami istri.

Tapi jika salah satu sedang berhalangan, atau sedang sakit, sebaiknya pasangannya bisa mengerti keadaannya dan tidak memaksakan. Dan kadang dalam hubungan suami istri ada kalanya salah satu pasangan sedang tidak ingin berhubungan badan hanya karena sedang tidak ingin, dan yang satunya sedang ingin. Inilah yang salah. Karena dalam pernikahan sudah menjadi keharusan untuk pasangan saling melayani hasrat seks dari pasangannya. Apalagi jika pasangan sedang dalam masalah, atau keduanya sedang banyak beban pikiran.

Biasanya saat seperti ini membuat diri hilang hasrat sex. Tapi perlu diketahui saat-saat seperti inilah hubungan seks diperlukan. Untuk membuat hubungan kembali hangat. Dan meringankan rasa stres. Dan ini akan membuat ada ikatan batin antara keduanya. Sehingga hubungan akan semakin dekat. Dan menciptakan rasa aman dan nyaman antara keduanya. Sehingga cobalah untuk perbiasakan saat keduanya sedang ada masalah dan sedang memiliki banyak pikiran. Cobalah untuk sediakan waktu, dan lakukan hubungan seks. Karena ini akan sangat membantu untuk self healing juga. Dan cobalah untuk dalam hubungan satu sama lain saling melayani. Jangan hanya ingin dilayani saja, tapi saling melayani. Sehingga titik kepuasan seks dalam hubungan lebih tercapai.

admin