Sahabat Dan Pacar Adalah Sama Penting Jadi Jangan Jadikan Opsi

Sahabat Dan Pacar Adalah Sama Penting Jadi Jangan Jadikan Opsi

Memiliki sahabat adalah hal yang menyenangkan. Apalagi sahabat yang memiliki minat yang sama dengan kita. Selera musik yang sama, atau hampir sama. Sehingga kalian bisa saling memberikan referensi. Dan melakukan sesuatu kegiatan bersama-sama. Dan kadang karena pendidikan atau kerjaan membuat anda dan sahabat anda jarang bertemu, jarang berkomunikasi. Sehingga saat sama-sama memiliki waktu luang, dan bisa menghabiskan waktu dengan sahabat rasanya sangat seru. Meskipun hanya berada di satu tempat, yang satu ngelakuin hal lain, yang satu melakukan hal lain, tapi rasanya menyenangkan.

Saat Single Dan Anda Memiliki Sahabat Hari Anda Tidak Akan Hambar

Meskipun kalian jomblo sekalipun, tapi jika anda memiliki sahabat, kalian tidak akan merasa sepi. Bahkan merasa sangat bahagia. Karena bisa menghabiskan waktu dengan mereka. Karena jika kalian sudah memiliki pacar. Dan posisinya anda bekerja, otomatis kalian akan sibuk dengan kerjaan. Sehingga waktu luang anda semakin sedikit. Waktu luang anda pun akan kalian gunakan untuk menghabiskannya dengan pacar. Toh kalaupun akan janjian dengan sahabat itu akan jarang-jarang.

Jika ada yang mengatakan, orang kalau sudah punya pacar jadi lupa sahabat. Atau malah memberikan pilihan sahabat atau pacar. Dua hal ini sama-sama penting. Sehingga janganlah mempersulit diri anda dengan memilih hal yang sama-sama penting. Karena mereka bukan opsi dan masing-masing memiliki peran sendiri, sehingga tidak tepat atau tidak cocok untuk dijadikan sebuah pilihan. Dan sahabat yang baik pun akan mengerti dengan posisi tersebut. Saat ada pacar pasti waktu dengan sahabat akan berkurang.

Tapi bukan berarti sudah tidak bersahabat kan, kalian masih bisa komunikasi, bahkan bisa video call. Dan kadang sahabat bisa menjadi posesif seperti pacar. Hal seperti ini lah yang sering membuat rindu pada sahabat. Apalagi saat sakit, sahabat bisa menjadi bawel seperti pacar. Dan kadang, karena kesibukan masing-masing, membuat anda dan sahabat anda jarang bertemu. Sehingga sekali bertemu, semangatnya langsung meningkat, dan rasanya energi terisi penuh. Dan inilah yang membuat hubungan persahabatan semakin awet.

admin