Tak Kalah Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Waduk Di Malang Yang Wajib Kamu Datangi

Tak Kalah Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Waduk Di Malang Yang Wajib Kamu Datangi

Wisata alam yang ada di dunia tidak semuanya hanya gunung, pantai, atau pun sungai. Ada juga beberapa lokasi wisata alam yang  bisa jadi pilihan untuk di datangi. Pantai memang menghadirkan keseruan saat liburan dengan keindahan laut dan pasir pantainya. Sama halnya dengan gunung yang akan memberikan sensasi menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah waduk, waduk yang menjadi tempat penampungan air ini cukup menarik untuk di kunjungi. Selain murah, waduk juga menyediakan keindahan dan keistimewaan tersendiri saat berada di sana. Berbicara tentang wisata waduk, di Malang terdapat beberapa waduk dengan keindahan yang tidak kalah dari tempat wisata lainya.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata waduk yang ada di Malang. Yuk, simak daftarnya di bawah.

1. Waduk Lahor

Untuk kamu yang memiliki hobi memancing dan jalan-jalan, waduk lahor bisa menjadi salah satu tujuan  yang wajib kamu datangi. Di dalam waduk ini terdapat berbagai jenis ikan air tawar yang bisa kamu tangkap.

Buat kamu yang tidak hobi memancing, waduk ini tetap bisa kamu nikmati dengan seru. Kamu bisa menikmati kuliner yang tersedia di sekitaran waduk ini di temani kesegaran udara alam sekitar yang di jamin bikin betah. Menikmati olahan ikan segar tanpa harus memancing juga bisa kamu dapatkan di sini.

2. Waduk Andeman

Saat berada di waduk Andeman, kamu akan merasakan sensasi seperti berada di alam liar karena pepohonan di tempat ini tumbuh dengan subur dan rindang. Air waduk yang jernih dengan pantulan hijau dari pepohonan membuat suasana semakin apik dan bikin takjub. Selain itu,  kamu juga bisa berenang dan bermain air.

3. Waduk Jurang Toleh

Waduk Jurang Toleh memang memiliki keistimewaannya sendiri. Suasana waduk ini memang sangat sayang jika di lewatkan. Waduk yang dulunya hanya menjadi tempat memancing ini memiliki keindahan landscap yang apik, sehingga para warga memiliki ide untuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot wisata yang sampai saat ini cukup terkenal di Malang.

Untuk biaya masuk tempat ini gratis, tapi kamu harus membayar sewa perahu jika ingin mendatangi dermaga cinta yang keren.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *