2 Tempat Terkenal Di Dunia Yang Diberi Julukan Gerbang Neraka, Berani Masuk?

2 Tempat Terkenal Di Dunia Yang Diberi Julukan Gerbang Neraka, Berani Masuk?

Pegunungan, gedung-gedung pencakar langit, mall, rumah sakit, dan tempat-tempat menarik lainnya mungkin sudah biasa kita temui atau kita ketahui, bahkan bisa jadi kamu sudah pernah mengunjungi tempat-tempat tersebut. Namun di belahan bumi lainnya masih terdapat banyak hal menarik dan unik yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya.

Selain terdapat tempat seru dan menyenangkan, di dunia yang luas ini nyatanya memiliki beberapa lokasi atau tempat yang mengerikan. Saking seramnya tempat-tempat ini, lokasi ini bahkan sudah di beri julukan pintu gerbang neraka di dunia. Wah, dari julukan yang di berikan saja sudah bisa kita bayangkan betapa seram dan mengerikan tempat-tempat itu.

Nah, supaya tidak menunggu terlalu lama dan penasaran. Berikut ini ada beberapa daftar tempat wisata yang dijuluki Pintu gerbang neraka.

1. Fengdu, Tiongkok

Fengdu merupakan nama sebuah kota yang terletak di gunung Ming, Tiongkok. Bila kota-kota pada umumnya ditinggali oleh penduduk, Fengdu juga memiliki penghuni yang mendiami kota tersebut namun bukanlah manusia melainkan jiwa-jiwa orang mati yang jahat dan juga setan. Saat berkunjung ke kota ini, di sepanjang jalan kamu akan menjumpai banyak patung dan ukiran berbentuk iblis dan yang paling ikonik di tempat ini adalah keberadaan patung raja hantu yang di bangun setinggi 450 kaki.

Warga Tiongkok juga percaya jika tempat ini adalah penghubung antara dunia dengan alam baka atau neraka, sehingga tempat ini mendapatkan julukan gerbang neraka.

2. The Seven Gates of Hell, Pennsylvania, Amerika Serikat

Kota Hellam, Penbsylvania, Amerika Serikat mungkin terdengar seperti kota biasa pada umumnya. Tapi bagi masyarakat di sana, kota Hellam merupakan tujuh buah gerbang yang bisa menuju neraka. Menurut keterangan warga setempat, ketujuh gerbang ini hanya bisa di lihat pada saat malam hari dan bagi siapa saja yang bisa melewati ketujuh gerbang itu akan langsung di arahkan ke neraka.

Yang membuat gerbang ini semakin seram adalah cerita masyarakat yang menyebutkan jika sudah banyak yang mencoba melewati ketujuh gerbang tersebut namun hanya bisa mencapai gerbang ke lima, dan yang membuat semua ini semakin seram adalah orang yang sudah mencoba melewati gerbang-gerbang tersebut akan mati dalam waktu dekat dan ini yang membuat informasi mengenai gerbang ini sulit di pecahkan dan masih menjadi misteri.

admin

Leave a Reply