Month: March 2021

Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah Cantikmu

Lidah buaya adalah bahan alami yang dapat merawat kecantikan wajah mu, Bagi kamu yang sering melakukan aktifitas di luar rumah dan sering terpapar oleh sinar matahari kamu dapat menggunakan lidah buaya sebagai perawatan wajah mu sehari hari, Lidah buaya memiliki kandungan, seperti vitamin A, C, dan E, yang sudah terbukti mampu menangkal radikal bebas dari paparan polusi polusi udara.
Kandungan kandungan yang terdapat pada lidah buaya dapat membantu mengatasi masalah masalah pada kulit wajah kamu. Berikut manfaat dari kandungan lidah buaya.

Anti Penuaan Dini
Semakin bertambahnya usia, kita akan mengalami tanda tanda penuaan pada wajah. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, kamu dapat mencegahnya dengan cara bermaskeran dengan lidah buaya.

Memudarkan Flek Pada Wajah
Flek pada wajah sangat membuat kita menjadi tidak percaya diri, hal ini terjadi karena paparan sinar matahari. Daging lidah buaya dapat memudarkan flek pada wajah, cukup dengan rutin mengoleskan daging lidah buaya pada wajah.

Mencerahkan Wajah
Enzim yang terdapat pada lidah buaya dapat membuat wajah mu menjadi cerah sekaligus dapat membuat kulit wajah mu menjadi lembut. Cukup dengan cara rutin melakukan masker lidah buaya alami di rumah.

Pembersih Wajah
Ternyata lidah buaya dapat di jadikan sebagai pencuci muka yang berbahan alami, cukup dengan menggosokan daging lidah buaya ke wajah kamu lalu bilas dengan air bersih.

Sebagai Toner
Lidah buaya dapat di olah menjadi toner wajah mu, cukup dengan mencampurkannya dengan air bersih dan simpan lah dalam lemari pendingin agar toner menjadi lebih segar.

Obat Jerawat
Di dalam kandungan lidah buaya terdapat kandungan zat antibakteri yang dapat mengobati jerawat, serta dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Sebagai obat jerawat lidah buaya cukup mudah di gunakan yaitu cukup dengan mengoleskan pada wajah secara rutin.

Sebelum menggunakan bahan herbal yang alami untuk perawatan wajah kamu, sebaiknya memastikan manfaatnya dengan konsultasi dengan ahli herbal, karena setiap tanaman herbal pasti ada yang memiliki efek negatif jika kita terlalu berlebih.

Mengatasi Kebosanan Tanpa Mengeluarkan Uang

Kebosanan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Kalau sudah bosan, orang sering menjadi rese. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengatasi kebosanan. Apalagi di dukungnya dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, memudahkan dan memberikan banyak solusi dalam mengatasi kebosanan kalian.

Bermain Game Mobile

Banyak sekali permainan yang disediakan di appstore, play store, baik di handphone android ataupun yang berbasis IOS (iphone), kalian bisa menginstall beberapa permainan. Ada permainan yang dimainkan secara online ataupun offline. Kalian bisa memilih permainan yang game playnya cukup mudah sehingga kalian bisa dengan mudah bermain. Ada beberapa rekomendasi game offline maupun online, yaitu:

  • Mobile Legend
    ML atau Mobile Legend, permainan game mobile online yang memiliki banyak penggemar. Kalian bisa bermain permainan ini di kala kalian sedang bosan, Permainan yang membutuhkan strategi dan permainan tim, jadi harus saling mensupport teman setim kalian. Game ini juga menyediakan banyak pilihan hero beserta skinnya.
  • PUBG
    Salah satu game online yang populer, bisa dimainkan di handphone ataupun pc. Permainan yang seperti point blank (PB) kalau kalian seorang gamer, pasti tahu game play ini. Kalian akan terjun dari pesawat, kalian bisa memilih di titik mana kalian akan turun. lalu kalian akan mendarat dan kalian harus menuju tempat aman. Kalian bisa melihat posisi kalian di peta, dan tiap beberapa menit lingkaran akan makin mengecil, sehingga kalian harus terus bergerak menuju tempat aman, kalau kalian berada di luar jalur maka darah anda pelan pelan berkurang sampai karakter kalian mati. Jadi ini merupakan game survival. Seru, kalian bisa mencobanya saat kalian sedang bosan.
  • Onet
    Ini adalah game yang termasuk paling lama. game ringan, yang kalian hanya perlu mencari gambar yang serupa, jadi kalian harus temukan pasangan gambar. Dan permainan ini ada durasinya, kalau kalian tidak bisa menyelesaikan permainan dalam waktu yang telah ditentukan, kalian otomatis kalah/
  • 1010!
    Ini salah satu permainan offline yang sangat banyak peminatnya. Permainan yang menambahkan angka. jadi kalian harus menambahkan angka harus sesuai, misalnya (2+2, 8+8). Ini salah satu game yang sangat membantu kalian mengatasi kebosanan kalian

Olahraga dan Stretching

Kalian juga bisa mengatasi kebosanan dengan berolahraga yang ringan, misalnya push up, sit up, bersepeda, jogging keliling rumah atau beberapa olahraga ringan lainnya. Kalau kalian sedang di tempat umum, misalnya di kantor, mall, dll, kalian bisa melakukan stretching atau peregangan sekali-kali, dengan mengangkat tangan setinggi mungkin, atau memutarkan kepala kalian. Biarkan otot-otot kalian kembali rileks. Selain menghilangkan kebosanan dapat membuat sehat juga.

Cari Aktivitas Baru

Melakukan kegiatan yang baru yang jarang kalian lakukan bahkan belum pernah kalian lakukan. Misalnya, memasak. mencoba membuat menu-menu baru, atau ciptakan menu baru. Atau kalian yang senang menjahit, bisa mencoba untuk merajut, selain menghilangkan bosan, ini juga menambah skill kalian. Menanam bunga juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan juga memberikan manfaat kepada kalian. Dan kalian malah bisa mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru, dan ada hasilnya yang bisa kalian pamerkan.  Misalnya hasil karya tangan berupa baju, selendang, atau tanaman yang sudah tumbuh besar. Akan menjadi kepuasan tertentu.

Daftar Kendaraan Otomatif Roda 2 yang Digemari oleh Anak Muda Tahun ini!!!

Kendaraan yang sudah berkembang sampai saat ini sudah mengalami banyak perubahan dibandingkan kendaraan sebelumnya yang tersedia dibawah tahun 2005, semakin berkembangnya era dan zaman maka hal ini juga mempengaruhi pada perkembangan di dunia OTOMOTIF yang bisa dikatakan sangat signifikan dan sangat efisien. Karena sampai saat ini perkembangan yang sangat mencolok ialah pada bagian design dan keiritan konsumsi bahan bakar yang ditujukan demi kenyamanan dan kelebihan sendiri yang dapat dirasakan oleh konsumen itu sendiri, dan hal ini tentu sangat menguntungkan bagi suatu Tipe atau Merk karena semakin banyak kelebihan yang dapat dihadirkan maka semakin laku suatu Brand tersebut.

Kali ini kita akan membahas berbagai brand atau tipe suatu kendaran roda 2 atau disebut juga dengan motor yang sangat laris dan diminati oleh banyak anak muda :

1.Yamaha Aerox 155 VVA
Motor ini bisa dikatakan sebagai motor yang sangat popular saat ini karena sangat mumpuni di bagian Design dan kelebihan lainnya yang sangat diminati oleh anak muda, motor ini semakin diminati karena Design yang futuristik dan memiliki mesin yang tangguh sehigga sangat cocok untuk dikendarai oleh anak mudah bahkan orang tua sekalipun.
Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA:
Motor ini memiliki mesin bertenagakan 155cc dengan mesin terbaru yang sudah di lengkapi dengan sistem VVA atau Variable Valve Actuation, yang tentunya bisa membuat tarikan mesin pada motor ini sangat bertenaga dan sudah dilengkapi dengan Forged Piston & DiAsil Cylinder yang sudah dapat dipastikan kuat dan ringan. Motor ini juga memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang cukup yaitu 4.6 liter dan ruang penyimpanan yang berkapsitas 25 liter yang mampu menyimpang Helm FullFace dan berbagai peralatan motor lainnya, dengan tampilan spedo meter yang full Digital dan sudah menggunakan Smart Key membuat motor ini semakin Futuristik dan Ban yang digunakan sudah Tubeless, dan tidak hanya sampai disitu pada motor ini sudah disediakan Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk men-Charge smartphone anda ketika dalam perjalanan jauh.

2.Vespa LX 125ie
Motor ini menjadi yang k-2 terfavorit bagi anak muda karena bentuk dan design yang sangat simple dan lebih ramping dibandingkan Vespa pada umumnya, dan Vespa ini sering disebut dengan Vespa Matic karena memang Vespa ini menggunakan Transmisi Automatic dan tidak seperti Vespa pada umumnya yang masih menggunakan Transmisi Manual.
Spesifikasi Vespa LX 125ie
Dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 124cc dengan Torsi yang bisa di hasilkan hingga 9.1 Nm/7.250 rpm membuat Scooter Matic ini cocok untuk para kaum hawa dan sangat cocok untuk digunakan untuk jalan-jalan santai, dan terlebih lagi dengan Design yang masih mempertahankan bentuk Klasik membuat para pecinta motor Klasik sangat meminati kendaraan yang 1 ini. Dengan tempat penyimpanan bahan bakar yang mampu menampung bahan bakar hingga 8.5L ini membuat motor ini sangat cocok digunakan di medan perkotaan karena selain design yang ramping dan gesit membuat motor ini bisa menghindari kemacetan yang umumnya terjadi di perkotaan.

3.Yamaha RX-King
Siapa yang tidak kenal dan tidak pernah mendengar nama kendaran yang sangat fenomenal yaitu Yamaha RX-King, motor ini digandang-gandang adalah Raja jalanan karena memiliki mesin yang tangguh dan akselerasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat Yamaha RX-King adalah motor tua yang terakhir kali diproduksi pada tahun 2009. Motor ini lebih dikenal dengan nama Motor Jambret karena pada masanya Yamaha RX-King adalah motor tercepat yang disalahgunakan untuk melakukan kejahatan, dan motor ini masih menggunakan mesin 2 Tak yang tentu memiliki bahan bakar tambahan yaitu Oli samping.
Spesifikasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King sendiri memiliki kapasitas mesin yang tidak terlalu besar yang hanya 135cc dengan pendingin udara yang mengandalkan Karburator Mikuni dengan ber-transmisi manual dengan 5-speed, dengan kapasitas tangki penyimpanan bahan bakar 9l dan oli samping 1.2 liter membuat motor ini tidak bisa dikatakan irit karena masih menggunakan sistem 2-tak. Namun tidak perduli seberapa boros Yamaha RX-King ini tetap akan melekat di para pecinta motor karena Yamaha RX-King sendiri menyandang gelar sang Legend, namun sekarang harus digantikan oleh mesin 4-tak yang lebih irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan. Motor ini memang hanya memiliki kapasitas mesin 135cc namun banyak yang mengatakan bahwa motor ini tidak gentar jika di adu oleh mesin yang kapasitasnya di lebih di atasnya seperti 150cc,200cc bahkan jika sudah di modif tidak akan kalah saing dengan motor Ninja 250cc.

Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dan mendunia

Banyak sekali tempat wisata di Indonesia dan tempat wisata di indonesia sangat lah terkenal sampai ke banyak negara, dan masih banyak tempati wisata yang masih jarang di kunjungi oleh turis atau pun wisatawan di luar negeri maupun dalam negeri.

Negara Indonesia yang sangat kita cintai dan kita sayangi, mempunyai banyak sekali keindahan alam. Mulai dari sabang sampai dengan Merauke, di Indonesia kita dapat dengan mudah mendapatkan tempat tempat wisata yang sangat indah sekali pemandangan nya.

Kita sebagai rakyat atau penduduk indonesia harus bangga dengan negara Indonesia kita yang penuh dengan pulau pulau yang indah dan tiada dua nya.

Kenapa banyak wisatawan dan turis turis yang suka berdatangan ke negara Indonesia, karena banyak sekali tempat wisata dan pulau pulau yang indah untuk di nikmati di negara kita di indonesia.

Ada banyak sekali tempat wisata di indonesia, di antaranya: 

1. Bali

Sudah tidak asing lagi nama tempat wisata pulau Bali dan sudah di ketahui oleh banyak orang sampai ke penjuru dunia mana pun, pantai dan pemandangan pemandangan di pulau Bali sangat lah indah, dan budaya budaya nya yang sangat tradisional.

Dan jangan heran jika banyak turis di Bali yang berpakainan terbuka karena banyak sekali turis dari luar negeri yang berwisata ke sana, dan juga ada beberapa yang memilih tetap tinggal di Bali, karena keindahan pulau Bali.

2. Raja Ampat

Raja Ampat yang terletak di Papua Barat bisa di bilang adalah surga dunia indonesia, karena dengan kekayaan laut yang di miliki sangat lah lengkap.

Kenapa di sebut dengan Raja Ampat, karena memilki empat pulau yang sangat lah indah yakni, pulau Salawati, Batanta, Waigeo, dan Misool.

Pulau dengan luas yang mencapai  4.6 juta hektar lau dan tanah, kita bisa banyak menemukan jenis karang, ikan, dan jenis lain nya seperti moluska.

3. Danau Toba

Sudah dari sejak lama Danau Toba di kenal menjadi suatu tempat objek wisata yang paling banyak di kunjungi oleh banyak wisatawan dan turis, dengan keluasan hingga 1.145 kilo persegi, bukan dengan hanya keluasan nya saja Danau Toba juga termasuk sebagai danau yang paling dalam di dunia dengan kedalaman 450 meter.

Pemandangan yang dapat kita dapatkan di pulau Danau Tobe sangat lah indah dan tiada tanding nya.

Tak Kalah Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Waduk Di Malang Yang Wajib Kamu Datangi

Wisata alam yang ada di dunia tidak semuanya hanya gunung, pantai, atau pun sungai. Ada juga beberapa lokasi wisata alam yang  bisa jadi pilihan untuk di datangi. Pantai memang menghadirkan keseruan saat liburan dengan keindahan laut dan pasir pantainya. Sama halnya dengan gunung yang akan memberikan sensasi menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah waduk, waduk yang menjadi tempat penampungan air ini cukup menarik untuk di kunjungi. Selain murah, waduk juga menyediakan keindahan dan keistimewaan tersendiri saat berada di sana. Berbicara tentang wisata waduk, di Malang terdapat beberapa waduk dengan keindahan yang tidak kalah dari tempat wisata lainya.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata waduk yang ada di Malang. Yuk, simak daftarnya di bawah.

1. Waduk Lahor

Untuk kamu yang memiliki hobi memancing dan jalan-jalan, waduk lahor bisa menjadi salah satu tujuan  yang wajib kamu datangi. Di dalam waduk ini terdapat berbagai jenis ikan air tawar yang bisa kamu tangkap.

Buat kamu yang tidak hobi memancing, waduk ini tetap bisa kamu nikmati dengan seru. Kamu bisa menikmati kuliner yang tersedia di sekitaran waduk ini di temani kesegaran udara alam sekitar yang di jamin bikin betah. Menikmati olahan ikan segar tanpa harus memancing juga bisa kamu dapatkan di sini.

2. Waduk Andeman

Saat berada di waduk Andeman, kamu akan merasakan sensasi seperti berada di alam liar karena pepohonan di tempat ini tumbuh dengan subur dan rindang. Air waduk yang jernih dengan pantulan hijau dari pepohonan membuat suasana semakin apik dan bikin takjub. Selain itu,  kamu juga bisa berenang dan bermain air.

3. Waduk Jurang Toleh

Waduk Jurang Toleh memang memiliki keistimewaannya sendiri. Suasana waduk ini memang sangat sayang jika di lewatkan. Waduk yang dulunya hanya menjadi tempat memancing ini memiliki keindahan landscap yang apik, sehingga para warga memiliki ide untuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot wisata yang sampai saat ini cukup terkenal di Malang.

Untuk biaya masuk tempat ini gratis, tapi kamu harus membayar sewa perahu jika ingin mendatangi dermaga cinta yang keren.