Besar Kemungkinan Wanita Dewasa Lebih Mudah Depresi Dibanding Pria Dewasa

Besar Kemungkinan Wanita Dewasa Lebih Mudah Depresi Dibanding Pria Dewasa

Melankolis mempengaruhi hingga setidaknya satu orang tetapi sering dikaitkan dengan orang dewasa muda dalam pengakuan publik. Dan meskipun kemungkinan orang Kanada mengalami gejala depresi pada usia paruh baya, kutipan melankolis muncul sekali lagi ketika orang Amerika terutama wanita, sesuai dengan analisis baru yang diposting dalam akun gangguan melankolis.

Besar Kemungkinan Wanita Dewasa Lebih Mudah Depresi Dibanding Pria Dewasa

Peneliti universitas Simon Fraser, John, dan timnya melihat catatan dari studi Longitudinal Kanada tentang CLSA lama studi jangka panjang yang mengikuti dengan waktu yang cukup lama. Mereka mendapati orang selama empat puluh lima tahun dan melacak jumlah kata gejala depresi lintas usia. Dan dari sini ditemukan wanita dewasa dengan rentang usia empat puluh lima tahun sampai dengan delapan puluh lima tahun rentan memiliki tingkat depresi sedang sampai tinggi. Sehingga di usia tersebut, banyak wanita rentan depresi sempai menuju demensia.

Mereka menemukan bahwa hubungan individu dengan depresi dikaitkan dengan kehidupan akhir dan bahwa wanita dewasa lebih mungkin untuk menunjukkan tanda-tanda depresi daripada pria. Kita memang melihat selama rentang usia ini, hingga delapan puluh lima, anak perempuan menunjukkan gejala depresi yang lebih besar, tetapi perpisahan antara wanita dan pria itu paling kuat.

Terutama mengatakan tidak ada alasan pasti kenaikan harga melankolis di akhir kehidupan, tetapi orang dewasa yang lebih tua umumnya lebih mungkin untuk mengalami kematian, penurunan kebugaran, pengasuh yang tepat dan hubungan intim. Krunya berharap untuk menganalisis berbagai faktor dalam tugas kepatuhan mereka, namun untuk saat ini dia mengatakan temuannya dapat membantu membentuk gaya yang kami bantu untuk orang dewasa yang lebih tua.

Menyadari bahwa ada kemungkinan bahwa ibu atau ayah Anda yang lebih tua dapat menjadi program depresi perjalanan saat mereka memasuki masa mundur mereka memperkuat besarnya menjaga orang dewasa sebelumnya tetap aktif secara mental, fisik, sosial, dan mungkin secara spiritual, katanya. Saran saya adalah untuk memastikan bahwa mereka menjaga agar kontak rekan yang terbaik tetap hidup dan mendorong mereka untuk aktif secara fisik dan juga cerdas.

admin