Mengulik Behind The Scene Film The Witcher Yuk!

Mengulik Behind The Scene Film The Witcher Yuk!

Mungkin gambar paling simbolis dari Netflix mengambil The Witcher adalah Henry Cavill sebagai Geralt, bahu raksasa cekung, menggumamkan “fuck” serak saat dia menyadari kedalaman masalah di depannya. Kekasaran Geralt adalah bagian besar dari daya tarik The Witcher, karena sifatnya yang rendah hati sangat kontras dengan banyak cerita fantasi lainnya yang penuh dengan bangsawan dan penyelamat yang telah lama dinubuatkan. Dia tidak ingin menjadi pahlawan; dia di sini hanya untuk melakukan pekerjaan. Menyelamatkan dunia sepertinya terjadi begitu saja apakah dia ingin terlibat atau tidak.

The Witcher Rekomendasi Film Thriller Horror

Ketika tiba saatnya untuk membuat The Witcher: Nightmare of the Wolf, sebuah prekuel yang dibintangi oleh mentor Geralt Vesemir, produser dan penulis skenario Beau DeMayo tahu bahwa dia menginginkan karakter yang sangat berbeda. Di seluruh video game, buku, dan pertunjukan live-action, kami telah melihat banyak alam semesta Witcher dari perspektif Geralt. Sudah waktunya untuk sesuatu yang baru — dan jauh lebih tidak serius. “Geralt menggerutu pada suatu masalah,” kata DeMayo kepada The Verge. “Vesemir mengedipkan mata.”

Film Anime Sudah Tersedia Semakin Banyak Di Netflix

Nightmare of the Wolf adalah anime panjang fitur yang memulai debutnya di Netflix pada tanggal Agustus. Animasi ditangani oleh Studio Mir – yang sebelumnya mengerjakan acara seperti The Legend of Korra, The Boondocks, dan Dota: Dragon’s Blood – sementara DeMayo menulis ceritanya. Dia mengatakan bahwa dia awalnya datang dengan perawatan saat mengerjakan musim pertunjukan Netflix live-action DeMayo menulis episode ketiga, dan kemudian membuat cerita Nightmare of the Wolf menjelang musim. “Dalam banyak hal, rasanya seperti menulis acara yang sama dua kali dalam dua format berbeda,” katanya.

The Witcher Film Yang Cukup Menguras Emosional Penonton

Latar dan karakter film itu menarik, katanya, karena The Witcher adalah “pada intinya tentang keluarga dan bagaimana kita meneruskan apa yang kita pelajari kepada generasi mendatang.” Sebagai mentor dan figur ayah Geralt, Vesemir adalah protagonis yang ideal. Ini memungkinkan tim untuk menjelajahi periode waktu baru, sebelum acara pertunjukan, tetapi juga memiliki jenis petunjuk yang sama sekali berbeda. Vesemir dan Geralt keduanya penyihir, tentara bayaran bermutasi yang membunuh monster dengan imbalan emas, tetapi kepribadian mereka benar-benar berlawanan.

admin