Neal Conan Tutup Usia Di Usianya 71 Sebagai Petani Kacang

Neal Conan Tutup Usia Di Usianya 71 Sebagai Petani Kacang

Sebagai reporter dan pembawa acara, ia meliput sidang konfirmasi calon Mahkamah Agung, dua Olimpiade, pemakzulan Presiden Bill Clinton, dan debat presiden. Di luar negeri, ia memenangkan beberapa penghargaan untuk liputannya tentang perang di Timur Tengah dan konflik di Irlandia Utara.

Berbagai Penghargaan Diraih Oleh Neal Conan Untuk Liputannya Di Timur Tengah Dan Konflik Irlandia Utara

Pada hari-hari terakhir Perang Teluk di , saat melaporkan dari Irak selatan dalam pertempuran AS untuk membebaskan Kuwait, dia ditangkap oleh Pengawal Republik Irak dan disandera selama seminggu, bersama dengan reporter New York Times Chris Hedges. Di antara gairah Neal adalah sejarah militer, buku komik dan — mungkin, di atas segalanya — bisbol. Terutama New York Yankee.

Kecintaannya pada permainan sedemikian rupa sehingga ia mengambil cuti panjang untuk mewujudkan mimpinya — tetapi membawa radio bersamanya — bekerja sebagai penyiar Minor League Baseball untuk tim Maryland Aberdeen Arsenal. Itu tidak menghasilkan karir impian, tetapi menghasilkan bukunya, Play by Play: Baseball, Radio and Life in the Last Chance League.

Neal Conan Menjadi Pembawa Harian Talk Of The Nation

Neal tinggal di radio di tempat kerja dan di rumah. Dia menikah dengan Liane Hansen yang menjadi pembawa acara “Edisi Akhir Pekan Minggu” NPR selama bertahun-tahun. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian, tetapi bersama-sama mereka membesarkan dua anak, Connor dan Casey.

Peran Neal yang paling menonjol di NPR adalah menjadi pembawa acara radio panggilan harian “Talk of the Nation.” Dia mencoba posisi minggu yang dimulai pada September, dalam apa yang menjadi kursus kilat: adalah hari kedua Neal bekerja.

Neal Conan Menghabiskan Masa Tua Nya Dengan Menjadi Petani Kacang Di Hawaii Bersama Istrinya

Tugasnya di dunia bisbol, katanya, adalah pelatihan yang sangat bagus untuk hari-hari yang panjang dan menuntut itu. Harus memberikan komentar play-by-play untuk permainan tiga jam, kata Neal kepada Los Angeles Times pada bulan Oktober, memberi saya lebih banyak stamina, lebih banyak kemampuan untuk berpikir dari atas kepala saya.

“Talk of the Nation” dibatalkan ketika NPR memilih keluar dari produksi talk-show dan Neal meninggalkan jaringan. Sesuai dengan ketidakpastiannya yang dapat diprediksi, dia pergi ke Hawaii untuk menjadi petani kacang macadamia. Dia tinggal di sana beberapa tahun terakhir hidupnya bersama istrinya, penulis Gretel Ehrlich, serta di rumahnya di Montana dan Wyoming.

admin