Dunia Kerja Tidak Seindah Yang Kalian Bayangkan Guys

Dunia Kerja Tidak Seindah Yang Kalian Bayangkan Guys

Bagi kalian yang sudah masuk pada dunia kerja, gimana perasaan kalian? Sudah merasakan manis asin dunia pekerjaan? Itu belum seberapa. Saat kalian semakin lama, semakin banyak tempat kerja yang kalian eksplore, akan semakin beragam manis asin yang kalian rasakan. Jadi nikmati prosesnya. Dan benar saja kata orang, semakin kalian menuju ke tahap yang lebih tinggi, semakin jauh perjalanan kalian, akan semakin banyak dan besar hal yang kalian hadapi. Baik, jenis permasalahannya dan godaan nya.

Melakukan Hal Baik, Atau Hal Buruk Untuk Menyenangi Hati Bos

Dalam dunia kerja kalian akan menghadapi banyak hal salah satunya ini. Kalian nantinya akan bertemu atau tiba di keadaan dimana, kalian harus memilih, tetap menjadi diri sendiri. Berpikir baik, berbuat baik. Atau, melakukan hal buruk, dan ikut berpikir buruk, hanya untuk menyenangi beberapa pihak tertentu. Inilah yang dibilang kenapa harus kuatkan mental dan iman saat masuk ke lingkungan kerja. Apalagi jika kalian yang bekerja di kota-kota besar. Atau pekerjaan yang memiliki peluang besar membuat kalian bertektokan dengan dunia malam, atau sebagainya.

Tetap Keras Pada Pendirian Kalian Atau Harus Menjadi Orang Lain Agar Bisa Bergabung Dengan Kubuh Lain

Dalam dunia kerja, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui. Disini akan diuji pendirian kalian. Dan di dunia kerja, akan makin kelihatan karakter beberapa orang. Sehingga banyak, banyak sekali orang yang berubah dan menjadi orang yang berbeda. Ketika masuk ke dunia kerja. Antara semakin dewasa dan bijak dalam melihat segala sesuatu. Semakin diasah kecepatan dan ketepatan dalam mengambil suatu keputusan. Atau akan menjadi seorang yang toxic bermuka dua. Yang melakukan hal atau mengatakan hal-hal yang bukan menggambarkan diri kalian. Kalian menjadi orang berbeda agar bisa mendapatkan teman atau bisa masuk pada kubuh-kubuh tertentu dalam lingkungan kerja. Karena dalam perkantoran, Kalian akan menemukan beberapa kubuh yang secara tidak sadar akan terbentuk. Dan setiap kubuh ini memiliki pengaruh yang berbeda-beda. Mungkin bagi kalian yang introvert akan tidak terlalu masalah jika tidak masuk kedalam kelompok-kelompok itu. Tapi bagi yang ambivert atau ekstrovert, ini mungkin salah satu ujian.

admin