Proses Mencari Tahu Kepribadian Kita Seperti Bayi Yang Mencari Batasan

Ada alasan tingkat pertama untuk ini. Jodie Cariss, terapis dan pendiri area sombong pembawa obat cepat, mengatakan kepada saya: “setelah kita berada di laut dalam hidup kita, kita mencari kemantapan, dan keseimbangan itu bisa datang dari label ini.” Dia bertahan: “Saya kira kita maju jadi kita mencari kerangka untuk memahami diri kita sendiri. Ini seperti bayi yang mencari batasan karena di situlah mereka pikir paling aman.”

Proses Mencari Tahu Kepribadian Kita Seperti Bayi Yang Mencari Batasan

Kemampuan untuk terombang-ambing di tengah apa yang secara alami merenung dan apa yang secara alami ekstraversi, untuk menemukan nilai-nilai gaya hidup sering di setiap bagian kegiatan, adalah apa yang saya bahkan telah dikenal sebagai ambiversi. Ini adalah bagian dari intuisi adaptasi kita untuk menjadi sangat sadar tentang bagaimana kita berinteraksi dengan dan menceritakan kepada orang lain sehingga terasa bahwa kerangka kerja yang dapat mendorong kesadaran kita akan apa pun yang kita sadari secara akut, baik itu pada tahap sadar atau mati rasa, adalah salah satu yang kita pegang untuk yang terbaik.

Jodie menyampaikan bahwa kita harus mendekati ‘jenis kepribadian’ dengan peringatan. Dia mengatakan bahwa label efektif sebagai batu loncatan untuk pengujian diri tetapi mereka dapat menahan kita dari aktivitas tambahan tentang bagaimana kita benar-benar berpikir. Dia menjelaskan: “Kami mencari solusi terkadang di luar diri kami sendiri, kami tidak akan menemukannya di dalam diri kami sendiri.”

Jodie juga memberi tahu saya bahwa label dapat berkembang menjadi kenyamanan mutlak yang dapat menghentikan kita dari menantang diri sendiri. “Merenungkan tentang bagaimana kita berpikir dalam hal-hal intim atau bagaimana kita mempertimbangkan tentang jaminan diri kita lebih merupakan tugas daripada hanya menempelkan karakterisasi pada diri kita sendiri, yang mungkin juga merupakan bentuk penghindaran,” tambahnya.

Saya menyadari hal ini dan sebagai penggemar pemeriksaan karakter, saya mempertanyakan apakah cara kita memberi label pada diri kita sendiri dapat menjadi ramalan yang menyenangkan diri sendiri. Saya biasanya menunjukkan kecemasan yang baik dan itu menjadi lebih buruk karena keluar dari penguncian. Saat ini saya sedang melakukan pesta sendirian dan saya menjadi ketakutan. Kekhawatiran itu seharusnya saya kenal memukul dan hampir dalam posisi untuk merobek diri dari sofa.

admin