Senangnya Menjadi Anak Bungsu Dan Satu-Satunya Perempuan Dari 5 Bersaudara

Senangnya Menjadi Anak Bungsu Dan Satu-Satunya Perempuan Dari 5 Bersaudara

Bagi kalian yang lahir dengan memiliki kakak atau adik, bersyukurlah karena anda memiliki saudara yang membuat harimu semakin berwarna. Karena banyak anak tunggal yang ingin memiliki saudara. Memang kadang saat memiliki kakak atau adik ada perasaan jengkel. Karena kalian tidak akan terhindar dari perkelahian, pertikaian. Beda pendapat, dan debat. Tapi itulah sisi menyenangkan. Sehingga saat satunya tidak ada pasti ada kerinduan. Meskipun kalau ketemu pasti berantem.

Senangnya Menjadi Anak Bungsu Dan Satu-Satunya Perempuan Dari 5 Bersaudara

Saya pribadi, saya sangat senang dan menikmati dengan memiliki 4 orang kakak, dan semuanya laki-laki. Dan menjadi anak terakhir dan satu-satunya perempuan di keluarga, membuat saya sangat bahagia dan beruntung. Pasti orang yang mengetahui saya anak bungsu dan satu-satunya perempuan dari 5 bersaudara, pasti yang duluan terbesit di kepala adalah manja. Dan sangat manja, menjadi anak kesayangan. Tapi memang benar, walaupun tidak benar seratus persen. Dan memang manja, tapi tidak semanja yang kalian bayangkan ya.

Karena manja nya akan berbeda karena memiliki kakak semua laki-laki. Jadi manjanya tidak umum anak perempuan, yang tidak bisa ini itu sendiri, atau semacamnya. Kalau di keluarga saya sendiri, didikan orang tua masih juga cukup keras. Walaupun tetap berasa perbedaanya. Saya jauh lebih dimanjakan dari kakak saya. Tapi masih ada tegasnya. Saya masih di didik harus mandiri, harus bisa melakukan semua sendiri, dari berberes. Harus bisa bantu mama di toko. Bangun pagi dan berberes kamar, rumah. Jadi tidak dimanjakan yang seperti anda bayangkan. Dan kalau sama ayah, memang saya sangat dimanjakan.

Tapi kalau mama saya, sangat keras pada saya. Bahkan lebih kerasa kepada saya dibanding ke kakak saya. Makanya di rumah saya dan mama tidak pernah akur dulu. Tapi sekarang tidak. Malah kami sangat dekat karena akhirnya kami tahu kesamaan kita sama-sama keras kepala. Dan memiliki kakak semua laki-laki membuat saya bahagia. Karena masing-masing memiliki caranya sendiri dalam memperhatikanku. Apalagi saat saya dekat dengan laki-laki, atau mulai berpacaran. Rasanya lucu dan bahagia.

admin