Ternyata V Anggota BTS Memiliki Kepribadian Introvert Setelah Ikut Tes MBTI

Ternyata V Anggota BTS Memiliki Kepribadian Introvert Setelah Ikut Tes MBTI

Ketika itu melibatkan BTS, semua orang tidak biasa tentang kehidupan para anggota. Pada Desember, faddy Korea menerbitkan wawancara mendalam dengan Jin, Suga, J-achievement, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Dalam wawancaranya dengan faddy Korea, V BTS mengatakan bahwa tipe MBTI-nya berubah, itu berarti dia tidak lagi dianggap ekstrovert. Kuesioner MBTI Indikator klasifikasi Myers-Briggs adalah alat yang digunakan untuk menilai dan menetapkan orang Amerika dengan jenis karakter yang berbeda. Ada varietas kepribadian yang berbeda, dengan delapan tipe ekstrovert dimulai dengan huruf E dan delapan bentuk autis dimulai dengan huruf I.

Ternyata V Anggota BTS Memiliki Kepribadian Introvert Setelah Ikut Tes MBTI

Sementara V awalnya diberikan klasifikasi karakter ekstrovert kembali ia mengambil tahun kuis tersebut di atas, ia diterbitkan ke mode Korea bahwa hasil MBTI-nya saat ini dimodifikasi. “huruf pertama dari klasifikasi karakter MBTI saya adalah E untuk Extrovert, tetapi saat ini diubah menjadi I untuk Introvert. Bukankah mereka mengatakan perubahan di antara keduanya sangat besar?” V berbicara tentang. sementara beberapa orang mungkin menganggap pertukaran itu salah, V menganggap perubahan pengaruh MBTI-nya tanpa masalah merupakan indikasi bahwa dia menjadi dewasa seiring berjalannya waktu.

“Saya tidak merasa perubahan ini adalah bagian yang buruk karena saya bahkan telah menyadari bagaimana mengambil keputusan apa yang benar untuk saya dan apa yang tidak,” kata V kepada faddy Korea. “Saya dulu berada dalam posisi untuk tumbuh dengan bantuan dari orang-orang di sekitar saya. Mungkin ada banyak gundukan di jalan ke depan, dan saya juga bisa merasakan sakit di beberapa aspek, tetapi saya tidak lagi takut. Bagaimana saya maju dalam situasi itu mungkin merupakan komponen yang paling penting.” selama bertahun-tahun, V telah membuat reputasi untuk dirinya sendiri sebagai penyanyi-penulis lagu. Pengiring BTS telah merilis lagu solo yang khas dan dilaporkan sedang mengerjakan mixtape-nya sendiri. “kembalikan hal apa pun yang menggerogoti saya, saya fokus padanya dan mencoba untuk mengalahkannya. misalnya, jika saya kewalahan melalui beberapa pengaruh, saya membahas lagu tentangnya. ketika musik dibawakan, apakah itu lagu yang bagus atau tidak, rasa sukses membantu menghilangkan rasa sakit atau penderitaan yang saya jalani, ”kata V kepada faddy Korea.

admin