Banyaknya Tindak Kejahatan Yang Terjadi Pada Anak Di Bawah Umur

Banyaknya tingkat kekerasan seksual yang terjadi kepada anak semakin banyak. Sehingga anak perlu sekali untuk di perhatikan dan selalu ajarkan anak untuk terbuka. Sehingga saat ada yang mengganjel atau yang dirasakan oleh mereka bisa langsung tersampaikan kepada anda sebagai orang tua. Dan orang tua perlu memperhatikan gerak-gerik anak-anak. Apalagi jika anak mulai berubah menjadi pendiam dan menjadi mulai takutan apalagi saat bertemu seseorang. Bisa jadi ada hal buruk menimpahnya.

Banyaknya Tindak Kejahatan Yang Terjadi Pada Anak Di Bawah Umur

Sekarang ini sudah banyak kejahatan yang dilakukan kepada anak kecil karena mengingat anak kecil paling mudah menjadi korban kekerasan atau tindak kejahatan. Banyak penjahat menggunakan kepolosan anak untuk dapat melakukan aksi jahat mereka. Dan sekarang banyak orang dengan fetish yang semakin tidak masuk akal, mencari anak kecil untuk melampiaskan hawa napsu mereka. Dan sekali anak mengalami kekerasan seksual. Luka tersebut tidak akan pernah hilang, karena akan membekas di mental dan hati mereka. Dan sekarang kekerasan seksual terjadi tidak hanya pada anak perempuan tapi juga anak laki-laki.

Sehingga tingkat kejahatan semakin tinggi yang menimpah pada anak-anak. Jadi sebagai orang tua perlu ekstra kerja keras menjaga anak-anaknya. Karena dampak dari anak yang mengalami kekerasan seksual dapat berakibat panjang. Bisa jadi saat mereka dewasa menjadi orang yang trauma akan seksual atau malah menjadi penjahat seksual. Jadi mencegah hal itu terjadi, penting untuk menjaga mereka. melatih mereka dalam bertindak, bersikap dan merespon orang lain. Dan orang tua harus berhati-hati akan penculikan anak.

Karena sekarang sudah banyak kasus penculikan anak. Dan anak-anak tersebut entah dijadikan pekerja, dalam arti mengemis, meminta-minta. atau dijual untuk sebagai budak seksual. Dan ini sudah menjadi salah satu masalah internasional yang banyak sekali orang yang turun tangan untuk mengakhiri atau menghentikan tindak kejahatan seperti ini. Karena ini merusak masa depan anak, mental anak. Sehingga ini bisa menjadi salah satu cara yang bisa mengakibatkan lahirnya penjahat-penjahat baru.

admin